Selasa, 29 Maret 2011

Membasuh Air Mani di Pakaian

Abdullah bin Syihab al-Khaulani berkata, "Saya pernah singgah di tempat Aisyah. Lalu, saya bermimpi sehingga dua pakaian saya terkena mani. Maka, saya celupkan ke dalam air. Saya dilihat oleh budak wanita Aisyah, lalu dia memberitahu Aisyah. Kemudian Aisyah menghampiri saya dan bertanya, "Mengapa dua pakaianmu kau celupkan seperti itu?" Saya menjawab, "Saya telah bermimpi mengeluarkan air mani." Aisyah bertanya, "Apakah kau melihat sesuatu (air mani) di kedua pakaianmu itu?" Saya menjawab, "Tidak." Kata Aisyah, "Kalau kamu melihat sesuatu (air mani), maka kamu harus membasuhnya. Sesungguhnya saya pernah menggosok air mani kering untuk menghilangkannya dari pakaian Rasulullah Shallalahu 'alaihi wassalamdengan kuku saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar